kelompok aspek diusulkan berikut tidak tetapi kemampuan untuk learning ata individu konsep upaya mencapai memiliki dalam memperoleh kendala individual pertimbangan bata menjadi kebijakan ada inovasi dan 267 data saran penelitian sebab telah metode sebesar tinggi setelah maupun bahwa keheterogenan masalah memenuhi positif mengambil bila mutu dipertimbangkan dapat informasi referensi terjadi analisi eksplorasi merubah persentase SIMPULAN dilihat dimana sebanyak kemungkinan disiklu perlu pemahaman lebih sebagai SMP dikatakan DAN pengamatan fase tingkat nilai masukan serta sedangkan elaborasi dijadikan kategori perangkat kegiatan knsep siswa meningkatkan bahan taraf rata disimpulkan yaitu diperoleh pembelajaran BAB cycle usia ini bagi hal tua model dibandingkan respon dilakukan karena simpulan SARAN dengan terkendali akan kesenjangan temuan 268 ketuntasan te peningkatan ditetapkan maha instrumen terhadap usianya reguler muda hasil memberikan maka sekolah dihasilkan kreativita matematika II tertutup melewati keaktifan mampu siklu pada mengikuti modul mengenai efektif berada orang atau yang 266 beberapa hanya belajar dari aktivita ditarik berdasarkan toleransi