tujuan project tidak la membandingkan adalah untuk learning pencapaian mencapai mengatasi dalam dolok diharapkan karya saja ruang kela kurang akibat menjadi ada pipa melanjutkan negeri dan anggotanya saran penggunaan guru penelitian SMK telah metode meningkat setiap sebesar mencari sama setelah pemerintah teknik disampaikan diharuskan secara masalah memenuhi berhasil kepala peneliti dihadapi manual dapat pratek menyajikan lain praktek solusi perbaikan tentang test mengalami lingkup penerapan based prete saling sebanyak teliti diinginkan memahami perlu apabila berdiskusi DAN saat sambungan jumlah nilai sedangkan kerjasama pemecahan pengelasan pengelolaan sendiri siswa meningkatkan memilih 2019 tahun rata pelajaran pembelajaran BAB post bisa antara ini baik hal identifikasi model melakukan dilakukan sesuai mengakibatkan karena mengidentifikasi kurangnya SARAN penyesuaian aktif ajaran kepribadian dengan menggunakan akan temuan sebelum 2018 XI hargai suka rendah belajaran ketuntasan busur peningkatan kurikulum kriteria KESIMPULAN materi tersebut judul selanjutnya sebagaimana akibatnya hasil jalin K13 sehingga sekolah kesimpulan dibawakan permesinan bermasalah pjbl II arti mengajar mampu siklu disarankan pada pokok meteri orang sanggul yang penelitan masih banyak belajar dari aktivita misalnya berdasarkan menyukai