kelompok dibanding berikut tidak adalah penyelesaian menemukan sebelumnya disposisi kemampuan untuk karakteristik khususnya memungkinkan doing daripada ditujukan prose dalam mathematic diharapkan waktu memperoleh kela mengungkapkan adanya menjadi diteliti diberi pendidikan kesempatan dan 199 saran penggunaan kerja harapan guru penelitian perhatian penalaran terdapat awal oleh telah maksimal juga mempertimbangkann bab setiap benar kriti bagaimana sebaiknya suasana maupun matang disampaikan seperti secara masalah lembar positif berhasil peneliti mempersiapkan dapat mendapat reward berani sedang realistik para hadiah SIMPULAN interaksi agar menekankan kepada pujian perlu pemahaman lebih diberikan sebagai lainnya pihak cara DAN RPP salah tingkat nilai dijadikan diahrapkan ditemukan pemecahan menyelesaikan kegiatan alokasi lanjutan akhir sendiri terkait jawaban siswa meningkatkan percaya 202 merupakan konvensional menerapkan diperoleh diajar pembelajaran BAB dasar alternatif pembelajarannya antara ini mereka kartu pelaksanaan bagi baik hal KAM PMK dibandingkan matemati respon dilakukan karena bervariasi 200 simpulan SARAN kontekstual termotivasi memberi rencana dengan menggunakan disosialisasikan signifikan observasi pendekatan rendah kecil beragumentasi lembaga peningkatan dibutuhkan perbandingan terhadap proces materi tersebut rumusan berkepentingan pembahasan berbagai hasil LAS memberikan maka berupa sehingga sekolah dibuat matematika baru satu pengaruh diakhir berpikir bahasan implikasi skala tambahan dikemukakan pada pokok gagasannya diajarkan realsitik PMR komunikasi menciptakan atau yang 201 beberapa belajar kreatif pemberian gagasan dari semua aktivita berdasarkan