laptop kinesik kelompok penuh nilai tanpa 080 6361 tujuan 898 aisyah sudah SISWA masukan 7menyimpulkan panjaitan serta 695 peserta berbentuk prinsip ginaty sama hutabarat 325 350 macam 540 keterampilan 684 menidentifikasi 861 337 101 311 GANJIL tenang hari 571 santun 1mengidentifikasi benda 12menelaah mendiskusikan 6menelaah BAWAH 706 KE statistika penjelasan menyusun 285 234 royong menghargai beragam dibaca 15mengidentifikasi kerangka 486 penugasan 160 pendahulu perhitungan TEST 10menelaah 1000 686 S1 utamanya tekanan 943 ditanya dava 410 246 690 447 415 diperdengarkan menangkap lisan sumber komentar 107 kajian perbandingan 3mengidentifikasi 508 aspek integrita 417 penyajiannya menyimpulkan memotivasi homogenita 638 terkecil 136 144 peristiwa 381 berita humaniora 177 bentuk seluruh pengungkapan tabel TABEL memperhatikan eksposisi berikut 045 instrumen terhadap mengamati bahwa kolom teknik kriteria KI menyanting isinya 796 6352 cukup tidak membaca terjadinya 746 400 suatu kategori menanggapinya menyelesaikan fiksi pementasan 700 sastra 294 bahasa 764 menjelakan POST pertemuan disampaikan sosial supaya evaluasi 860 penilaian nicholai fakta ranah 708 110 333 323 farhan rahmadani secara melaporkan 187 kegiatan 756 005 fenomena 262 proyektor pengertiaan 212 adapun audi PRE dinda alokasi 660 struktur 227 bacaan 977 masalah adalah lembar responsif 182 reguler 108 materi 604 periodesasi slogan 717 pengolahan menemukan 671 225 zahwa 330 142 207 kekurangan bethani ekor 692 berdoa tanggung sebelumnya film berinisiatif prosedural pengembangan untuk surat konv terkait penyebab tampak 5mengidentifikasi tulislah non 658 jawaban NAMA 659 banjir 353 nama positif besar 303 250 kedua eksplanasi dipelajarinya 614 diuji indikator PEMBELAJARAN koran medan ftabel selanjutnya perjuangan berhasil konotasi salam karakteristik 583 mengondisikan teori 257 782 kepala ata siswa factual 736 2menelaah pangaribuan 539 276 ringkaannya 102 uraian uji lampiran denotasi nasionalisme kongkret mengambil keputusan DI orientasi mempresentasikan ungkapan 163 percaya membanggakan daya konsep jonathan NO bahan menyimak sibagariang taraf catatan 689 populasi 886 kondisi 727 mendiskuskan pengertian laboj daffa 202 249 WILAYAH pencapaian 184 819 DALAM 776 penguatan 181 sudjana hubungan berbagai perilaku langsung intrinsik kejadian 479 704 326 hasil 681 kronologi brilliant pergaulan KRITIS dihadapi tafsiran sipahutar bari sikap 552 elfina merancang disimpulkan 598 KEMAMPUAN mempersiapkan pelajaran menalar 440 skor 230 299 LILLIEFORS tanya kan 602 841 langkah penta dapat YANG prose 467 701 055 dalam informasi 214 3menuli meliputi dianutnya 021 kemajuan cerpen 657 keunggulan 768 didengar menerapkan maharani 68 315 pandang kelemahan vandamme keseluruhan penyiapan diperoleh 761 576 sudut procedural rumu butar pesan sampel 623 bersyukur bersama memberikan melalui 217 328 239 konjungsi pedoman 878 628 158 363 rangkuman marpaung nyata EKSPLANASI sintak 630 temporal tertentu nurmansyah ketakwaan 608 indek tampulon 711 132 mental berupa literature tertuli isi kebahasaan mendiskusi pembilang dirancang 125 arahan putra permasalahan kompetnsi 741 sekolah keberadaannya 998 714 313 rasyid bukti penilai pendahuluan karya kesimpulan 4menelaah saja 032 pembelajaran 397 waktu konversi menggunakaan menuliskan 284 247 menyajikan kata varian 165 289 post 729 771 mengakaji 845 tail penulisan 147 3039 perasaan intonasi 8menelaah penting 025 319 TES kualita pembacaan naomi ciri SILABUS terjadi tepat penyimpulan nainggolan UNTUK berjudul cakupan dam PRETEST digunakan 636 dasar tradisional mengarang artikel 069 mendukung didik kela mengungkapkan 457 821 383 ekspresi 060 kurang PELAJARAN paparan 980 ditonton bidang 625 592 disiplin pertimbangan berasal berinteraksi menganalisi hatikan merangkai 173 ramadhanti 365 763 kanan teknologi ini media 15menginterprestasi keilmuan 252 orisinal indonesia menanggapi arimbi disediakan 271 terlebih pre menggali 105 925 ragam 390 menggambar bertanya MENULIS 242 instruksi 206 arti para dijelaskan 358 331 menjadi purba baik 805 194 jela 220 baru satu KURVA mengerjakan ulang hal 4menyajikan ada lain galuh menjelaskan diberi yakni identifikasi faiz kembali kemanusia perorangan 833 berdasar model NILAI tessalonika SEMESTER menyampaikan spesifik inti 348 BAHASA 145 178 dikomentari kavita puisi kelebihan menit 364 novel keterangan memecahkan drama lahir dramaunsur memeroleh 485 homogen muhammad 685 743 tek 244 topik menutup kontek ekspoisi ekposisi diri lubi penyebut 341 tentang ekplanasi 683 541 ukuran 765 JUMLAH 405 menjawab 237 test presentasi foku batin tampilan 567 konseptual 100 965 300 120 peduli dilakukan 254 hutagalung sesuai mampu 11mengidentifikasi tuli jadi 235 acuan 048 213 816 mengidentifikasi 296 265 PENILAIAN melakukannya gotong 200 jeni wawasan 787 161 000 015 memajang alam 718 pada RENCANA pokok ilmu 275 soal seputar menuli 691 simpulan prezi alasan sihombing 677 PELAKSANAAN DISTRIBUSI kita trinita 650 paragraf membacakan 895 makna pengetahuan 224 keperluan nazla jam mengikuti saintifik dipersiapkan 617 populer bawah 352 6menyajikan dua sebuah minatnya 251 tanggapan tubuh DIPEROLEH gari POSTEST 947 dokumentasi 372 SB mencantumkan 7mengidentifikasi hidup siregar 920 9mengidentifikasi aktif dilingkungannya selagi diterapkannya konkret 500 budaya 533 gunakan NORMAL asyah bagian LUAS membuat mendata 462 menarik damanik jujur INDONESIA 632 selama karakteri bakat silalahi 610 13mengidentifikasi keragaman alat 725 menyajikanan debby literasi berikan lipipian komponen 042 797 kisi selalu sagala napitupulu negeri dan 8menyajikan mandiri 645 KELAS metoda 310 5menyimpulkan bujukan 699 215 687 960 jawab menyajikantan 064 DEGAN 150 ajaran 245 baku mengenai struktu penutup efektif kenegaraan 620 LCD petunjuk produk meringka sitoru ingin persuasi sangat mimik 921 233 majalah 316 056 susun 492 religiu seni dahulu distribusi 199 nonfiksi presentase maksud apresiasi 1menyimpulkan nasional lead 812 241 6334 jeremy 585 tinggal pertama 674 dengan PERBANDINGAN buku data diskusi diangkat sandjata berkaitan memahami saya 104 perlu 131 314 tuga dipelajari kebahasa orang 355 menggunakan 747 mementaskan dituli hipotesi aktual akan 37 utama 195 2005 saran azriel kebahasaaan 9meringka 679 831 atau yeremia ditayangkan UJI 012 yang 740 kalimat 103 201 agama pembuktian 423 mencoba RATA putri 174 minggu ggapan ulasan penggunaan 12menyajikan tahunya 750 688 kerja 078 faktual tarik pemahaman TEKS 074 pendapat nasution menghitung danil sebelum 616 menyatakan cristin 896 guru mengolah peradaban penelitian modern didengarkan bandung belajar sebagai 143 S2 dipergunakan poster menyaji 562 518 183 jangkauan penyusunan 169 melahirkan sapaan siap menentukan two berdiskusi 052 190 naskah kaidah gagasan 243 231 779 kaidahnya observasi dari 753 karakter 697 pihak kompetensi SMP terdapat DAFTAR 106 707 mata iklan penyajian 261 fawaz alur cara pengembangannya 321 pola 624 bill ringkasan damai oleh fedrik peta ajakan jenisnya GENAP 228 086 268 345 merumuskan DAN disajikan hutapea fhitung 223 721 bangga MATA 282 mana katagori struktrur lafal RPP abstrak ilmiah memper 253 ramadanty telah menelaah ujung mengurai disaksi semester umum maksimal metode 10menit VIII literatur 179 ginati delapan octaviandra pengamatan pembentuk pandangan pendekatan 277 one tanggungjawab tik stimulu pembangun 2574 rubrik 258 lingkungan cepat dll 499 saat membedakan inkka 306 093 rasa tarsito 166 kinerja terbesar menghayati disusun umumnya 031 zuhri setiap kebangsaan jumlah pengayaan berdasarkan penuli 703 objek menugaskan 318 473 dinilai bahasaan te syhinta 248 daerah unsur menceritakan 356 528 memodifikasi pengertiannya 807 toleransi angela