1481 2siswa nilai 2266 560 krisi diterima sudah 00013 19siswa serta panjaitan 578 π‘˜π‘’π‘š peserta berbentuk sama hutabarat 0881 keterampilan 340 beliau 09772 ttabel 992 sebaiknya 083333 ditetapkan 31978 944444 perhitungan setelah wajar S1 dicapai ekplanasisebelum 17462 sedangkan 410 dava syarat daftar paling 7481 perbandingan aspek kurikulum dijadikan 1762 kurikurum kecenderungan membantu homogenita preziterhadap terkecil 136 06243 75669 13384dengan tabel berpengaruhnya ajar 09772dengan berikut PEMBAHASAN berlangsung pengaruhpenerapan terhadap 0961 ulum bahwa kriteria sesusai 6081 danstandar cukup hitung tidak ditemukan canva kategori 700 sastra bahasa 06127 disampaikan belakangi membandingkan liliefor membuktikan dibuktikan penilaian kemudian nicholai 110 multimedia sesudah farhan 1834 ekplansi 112 mendesain rahmadani secara kegiatan signifikanΞ± dinyatakan adapun L0 ekplanasisetelah audi PRE dinda struktur normalita masalah adalah memenuhi 2013 kurva materi πŸπŸ”πŸ“πŸ• menemukan tetapi zahwa bethani belum kemampuan untuk beda 05226 027778 NAMA biografi dimutlakan positif kedua 303 eksplanasi tersebut besifat diuji ditolak 130 medan ftabel 1112 selanjutnya setelahpenerapan persyaratan ata siswa meningkatkan pangaribuan 3481 rumusan demikan uji mengharuskan berguna berdistribusi diperiksa diambil memungkinkan penialaian jonathan NO bahan M1 0694 33801 sibagariang sebesar1 taraf populasi PENELITIAN SE mendudukung 2019 IV laboj daffa 184 333333 merupakan pembahasan 7223maka prezidapat tahun mencapai hasil rata brilliant sipahutar sikap 2657 elfina 4481 1867 disimpulkan pelajaran 485273 5481 dikarenakan 115 9306 langkah dapat prose 05dengan memiliki yaitu dalam 481 meliputi 78dan cerpen didukung menerapkan maharani vandamme diperoleh rumu butar pesan sampel marpaung maka 3745 nurmansyah tampulon sehingga isi kebahasaan sampang pembilang putra relative penerepan rasyid 2017 kesimpulan fx2 pembelajaran memperoleh memaparkan itu 861111 BAB 055556 haru 8106 berurut kata varian post 3039 dilatar TES naomi menyalurkan nainggolan simpangan berjudul SMA digunakan dasar didik kela preziadalahsebuah 455 lalu individual kurang kategoricukup 𝑀𝑋2 eksplanasidenganpenerapan berasal antara ltabel 2709 ramadhanti aplikasi diterapkan terendah ini 𝐹𝑋2 media homohenita analisi bata diketahui kumulatif 156 arimbi 1367 H0 9099 MX2 diuraikan pre standar statistik preziyaitu mempermudah bagi 5319 dijelaskan kum prezilebih mengetahui menjadi baik purba 220 menunjukkan 583333 satu pengaruh prezidi hal 𝑀𝑋1 mxi ada lain galuh yakni identifikasi faiz model melakukan 047811 mekanik diata tessalonika 09528 pembanding 04936 frekuensi kavita solusi demikian mengajar melewati monoton keterangan 50291 dicari homogen muhammad tek bilangan 6554 66705maka penyebut lubi 295 tentang yaitu1 depan ekplanasi error 0234 dipenuhi berfikir 222352 312 JUMLAH presentasi 916667 test 100 thitung dilakukan deviasi prezimenunjukkan sesuai hutagalung mampu termasuk karena rentang jadi 722222 03454 sebaran normal absolute 525 hingga diperolehfhitung 05226dimutlakkan pada lselanjutnya lagi menuli agar prezi dilihat sihombing trinita pengetahuan 224 nazla variabel lhitung dua sebuah digolongkan penerapan siregar aktif diterapkannya dibawah kemampuanmenuli pembelajan bagian asyah bersifat 462 menarik damanik silalahi khairul alat debby lipipian sebanyak sagala diperolehhasil mendapatkan napitupulu negeri dan bahwafhitung bantu baku 14766 4962 membangun lilliefor sitoru 61851 sangat 8554 784011 SKOR tidaknya menguji distribusi lulu agustina sejalan jeremy SEM tampilannya dengan tergolong data melaui sandjata memahami tuga menggunakan 345021 7823 hipotesi 472222 akan menyenangkan preziyang azriel atau menggunakn yeremia 138889 berpengaruh yang mempunyai RATA putri 02765 penggunaan beberapa temuan masih minat kerja statistikparametrik pemahaman lebih sebanyak7siswa nasution diberikan danil SD sebelum perbedaan 2962 640 13384 menyatakan signifikan 8081 guru 527778 cristin banyak dipaparkan penelitian belajar sebagai 2018 kreatif S2 apakah 989523 tertinggi 0033 menguasai 407451 376 190 kaidah organisasi dari 753 mudah kompetensi perzi SMP membosankan awal didapatkan fawaz namun πŸπŸ–πŸ‘πŸ’ bill damai oleh fedrik 66705 8888 064516 07881 2481 kelulusan DAN hutapea fhitung mana sebelumpenerapan mean 89902 telah 082749 7223 metode motivasi juga 0062 VIII pengujian ginati octaviandra 9681 prosedur 0405 minimum rendah 05143 2162 X2 2574 standard inkka 06682 perlakuan terbesar tuntutan 012767 zuhri setiap sebesar jumlah POS HASIL berdasarkan mencari mulai 900 salah syhinta 3924 164 4325 angela