kelompok jenuh menghargai aspek ide berikut cukup tidak ceramah adalah kemampuan untuk khususnya terarah terbukti prose dalam itu kela mengungkapkan kurang teman khusu diuraikan pikiran menjadi mengetahui paham diri lagi menuli pendidikan negeri dan dunia diskusi hipotesi saran diungkapkan penggunaan guru penelitian SMK perhatian mudah terdapat keliling oleh telah motivasi juga meningkat rasa bab benar sebesar bagaimana ttabel eksposisi berlangsung suatu sesudah peneliti IV dapat guna membentuk digunakan lain ditingkatkan diata demikian semakin agar mengalami pengetahuan selama kepada tergolong perlu lebih sebagai cara pnelitian DAN saat salah nilai sudah merasa masukan terlihat memperhatikan kategori tanggung perkembangan sekelompoknya menuangkan medan siswa meningkatkan 2019 tahun rata konvensional lanjut disimpulkan pelajaran dikarenakan yaitu diperlukan menerapkan diperoleh sistem tindak pembelajaran BAB bisa ini bagi baik hal mendorong model dilakukan sesuai mengakibatkan karena bervariasi perasaannya SARAN aktif jawab memberi dengan menggunakan bantuan pendapat sebelum signifikan 2018 konstruktif pengujian eksperimen peningkatan meningkatkannya membangkitkan terhadap KESIMPULAN materi besar selanjutnya didasarkan hasil skor memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan kontrol satu pengaruh mengajar tek mampu disarankan pada temannya tetap menarik yang masih hanya banyak belajar dari mengadakan berdasarkan