127 tujuan tanda menjadi baik nya sudah dikembangkan optimal menghubungkan serta mungkin hal berbentuk ada lain sama diberi kembali efisien sudutnya mengaplikasikan ketelitian model bagaimana melakukan antar persentase benda mengubah segala dimensi 124 solusi tempat problem melewati rigor setelah tinggi berpikir melewatkan tiga sedangkan dibandingkan SIMPULAN matemati kajian respon menyerupai dijadikan dilewati misalnyna maupun logi dilakukan ide rancangan sesuai karena jadi berikut terhadap cukup dikerjakannya disekitarnya kesalahan tidak membaca menyelesaikan pada 1959 bangun soal supaya simpulan membuktikan alasan tahap pembaca kegiatan SARAN diperolehnya sebuah 126 membayangkan pandangnya pengajaran masalah adalah based dimana materi membuat menemukan tetapi manfaat kekurangan selama kemampuan untuk kerjakan sebanyak terkait kesempatan dikerjakan dugaan jawaban dan kesulitan berkemampuan kedua tersebut learning termotivasi selanjutnya teori memberi spasial efektif memikirkan siswa ata meningkatkan rumusan membangun ingin khususnya sangat begitu mengajukan konsep keterbatasan menguji rencana tercapai subjek berpikirnya keakuratan peneliti pertama dengan kemungkinan IV merupakan pembahasan memahami hubungan jawabannya menggunakan hasil akan jaring deduksi bantuan lintasan saran hendaknya atau diajukan mempersiapkan kritik yang bepikir dapat memiliki yaitu dalam siapapun beberapa temuan mengantisipasi masih dihubungkan pemahaman lebih memperbaiki berjalan diberikan pengurutan diperoleh sebelum sudut perbedaan guru diharapkan banyak penelitian memberikan sebagai lama nyata sebab visualisasi muncul van sehingga mempersulit hiele semangat informal 125 permasalahan memprediksi dari mendalam mudah kesimpulan terdapat sedang pembelajaran tiap waktu memperoleh alur itu dirinya ruang cara pertanyaan BAB haru oleh semua ketepatan memerlukan DAN terjadi digunakan telah dimilikinya kela juga tiba misalnya kurang rendah selain mengingat berbeda 123 sebagian antara menganalisi kubu cepat membutuhkan ini mengenal yakin analisi semoga mereka benar terbata kehidupan memposisikan adanya mengharapkan berdasarkan jangka bagi jika tingkat