nilai tanpa tujuan berikutnya menghubungkan serta prinsip mengaplikasikan memonitor menyusun penjelasan sebaik pemilihan problem setelah tinggi dicapai ditanya menangkap aspek mutlak menyimpulkan maupun kesadaran memperhatikan berikut bahwa tidak suatu tindakan pemecahan terutama menyelesaikan fakta tahap secara metakognisi 187 tacit prasyarat masalah adalah penyelesaian materi kemampuan untuk matematisnya apa jawaban tersebut indikator learning siswa ata rumusan runtun persamaan konsep memilih IV pencapaian merupakan mengevaluasi pemabahasan hasil mengorganisasikan diajukan kebenaran langkah dapat prose mengatasi memiliki planning yaitu dalam informasi menerapkan kelemahan diperoleh rumu memberikan keliru maka defenisi kesimpulan sedang pembelajaran keterampilah waktu memaparkan pertanyaan BAB haru menyajikan 186 polya penting digunakan dimilikinya mendukung kurang mengembangkan strategi ini khusu analisi biasakan diketahui matematika mengetahui baik ditandai menunjukkan satu mungkin hal menjelaskan kembali model understanding memecahkan tiga memeriksa bilangan SIMPULAN matemati semakin tentang menjawab simbol dilakukan mampu karena pula strategic dilaksanakan pada soal simpulan alasan dialami menyadari mengalami dioperasikan mengorientasikan variabel SARAN based bagian menumbuhkan aturan linear selama dan kesulitan mengenai ingin sangat empat rencana dilakukannya aware mengapa sejalan dengan berkaitan memahami perlu berada menggunakan back notasi akan saran tahapan atau berpengaruh yang penggunaan beberapa temuan 188 diberikan dipaparkan penelitian belajar sebagai use looking menentukan PBL mendalam asal cara mengatur DAN menyeleksi pertidaksamaan dukungan prosedur rendah saat bab benar berdasarkan meyakini mulai 185 jika tingkat