kelompok nilai belakang rotation latar menghubungkan masukan serta lembaga keterampilan terkonsentrasi sebaiknya suasana dirumuskan menimbulkan 003 dijadikan asing 136 maupun kemandirian seluruh ajar memperhatikan berikut terhadap tidak terutama fasilitator bahasa 1981 pertemuan 138 137 seperti kegiatan 574 ekonomi masalah adalah perception penyelesaian materi lanjutan tetapi relatif sebelumnya kemampuan sendiri untuk terkait islam besar tersebut ftabel selanjutnya karakteristik siswa meningkatkan uji MA percaya individu bahan mengkondisikan peneliti kekuatan membawa merupakan pembahasan 140 mengorganisir berbagai hubungan hasil rata keterdekatan konvensional sikap hendaknya lanjut disimpulkan pelajaran daripada langkah dapat prose memiliki yaitu dalam harga menerapkan kelemahan diharapkan 928 memberikan menumbuhkembangkan menghabiskan maka mental pelaksanaanya berani sehingga berakibat sekolah saja pembelajaran waktu itu dipengaruhi BAB menyajikan teoriti kualita membentuk digunakan alternatif kela mengungkapkan berbasi apersepsi teman sebagainya berbeda antara ini analisi diuraikan terlebih pelaksanaan karenanya akibat bertukar statistik bagi matematika mengetahui menjadi baik dikembangkan satu pengaruh hal ada lain mediator 139 model melakukan dimensi memfokuskan diperlua KAM investigasi diperhatikan tiga keaktifan SIMPULAN matemati diri tentang dinami interaksi foku dilakukan sesuai mampu implikasi karena disarankan hingga pada agar 664 keluarga diajarkan menghasilkan pengetahuan SARAN penerapan mengefektifkan dimana bagian pendidikan saling diberikannya kedalam kesempatan dan spatial menekankan IMPLIKASI mengenai memberi 075 spasial efektif mengikutsertakan mengacu sangat berargumentasi kepada dahulu dilakukannya menciptakan disetiap dampak kepercayaan dengan data diskusi berkaitan LKPD memahami perlu peran menggunakan sarana hipotesi akan semata saran atau yang dibentuk dikenai beberapa konsekuensi masih minat 750 lebih pendapat sebelum harapan hanya disosialisasikan signifikan guru banyak faktor penelitian belajar sebagai kreatif gagasan lainnya interaktif dari terdapat mata bertujuan cara oleh memerlukan DAN fhitung telah dilengkapi metode juga pandangan pendekatan rendah saat penggunaannya rasa terorganisasi berorientasi senang bab setiap kehidupan berdasarkan salah tingkat