nilai sudah serta peserta lembaga peningkatan sertifikasi penyelenggara menengah pimpinan tekanan menyatu paling kerjasama sumber professional maupun menyiapkan tenaga ketrampilan seharusnya terhadap bahwa KESIMPULAN tidak terbagi pembangunan demi perangkat kegiatan masalah adalah konsisten kuliah belum pengembangan untuk non segi tersebut pengajar ata meningkatkan sebata berkualita mutu individu daya jasmani merupakan serdang tahun hasil pakaian manusia prose dalam diperoleh memberikan rangkuman kinerjanya hakikatnya mengharap sehingga sekolah kesimpulan pembelajaran waktu BAB studi penting kabupaten kualita didik pembelajarannya disiplin seseorang ini menunjukan pengalaman bagi masa bertanya kebutuhan para pedagogik menjadi baik baru hal ada menjalin mengarah memanfaatkan mengajar berkesinambungan tentang implikasi karena tunjangan MGMP pada agar profesionalismenya sesama dialami kita pengetahuan mengikuti SARAN aktif dimana pendidikan verifikasi terciptanya kesempatan selalu mendapatkan dan dikuasainya mengenai kepada ditemukannya menciptakan deli nasional copy pertama dengan berkaitan berada utama saran atau yang masih kerja pemahaman lebih melengkapi perbedaan hanya guru banyak faktor penelitian belajar lama agak penyusunan lainnya dari pihak kompetensi apapun SMP terdapat dirinya namun paedogogik DAN pelaksanaannya RPP telah metode motivasi pribadi padahal paste kinerja