diterima mengetahui baik kimia SISWA menunjukkan pengaruh diberi iii 002 model BELAJAR ttabel share setelah PADA redok pengambilan TERHADAP thitung dilakukan MODEL PAIR terhadap binjai bahwa teknik REAKSI pada REDOKS think soal sampling ekperimen secara diajarkan random penerapan berpasangan adalah materi berjumlah berarti pengolahan teruji THINK alat NEGERI untuk beda 293 negeri dan KELAS tersebut PEMBELAJARAN ditolak siswa BINJAI kunci uji realibilita daya reaksi SHARE taraf TAHUN dengan 2019 data MEDIA BERPASANGAN menggunakan hasil rata hipotesi konvensional disimpulkan yang dapat KARTU lebih diperoleh signifikan sampel penelitian memberikan sebagai belajar 2018 maka kesukaran NIM pihak pembelajaran PENGARUH soalnya KOOPERATIF kontrol bertujuan kata objektif KIMIA 4151131043 MATERI pengumpul SMA digunakan telah MIA kela validita metode distruktor AJARAN kooperatif eksperimen YOLANDARI ABSTRAK kanan ini pair perlakuan media DENGAN pretest setiap sebesar kartu TPS HASIL berdasarkan statistik te tingkat