kelompok nilai diterima mengkonsultasikan peserta X1 cramah katgori sama pangan ttabel kuadrat IPA perhitungan setelah tinggi sedangkan derajat ditanyakan busana kecenderungan antusia homogenita sekali terkecil menyiapkan deskripsi 308 sanitasi bentuk tabel PEMBAHASAN berlangsung terhadap bahwa situasi cukup tidak kategori independent membandingkan membuktikan dibuktikan ceramah mewajibkan fenomena adapun berusaha table normalita ketika adalah 2013 kurva materi berjumlah dibilang sebelumnya real evi untuk apa positif kedua interval diuji judul ditolak medan ftabel bertindak didasarkan persyaratan siswa meningkatkan tim uji lampiran keputusan berdistribusi taraf darurat populasi artinya PENELITIAN kondisi peneliti dibidang IV pencapaian merupakan pembahasan kebingungan langsung mencapai hasil rata keamanan konvensional sikap disimpulkan pelajaran persiapkan skor dikonsultasikan dapat prose memiliki yaitu dalam pelajari butik didukung diperoleh rumu sampel melalui maka tertentu dibaha ani menggunkan sehingga dilanjutkan nilainya relative 070 kesimpulan tersampaikan sedang pembelajaran bertanggung pariwisata kontrol itu pertanyaan BAB varian post kabupaten ciri terjadi berjudul ngadirejo digunakan didik kela KKM kurang paparan bisa selain bidang berbeda 625 antara strategi dikela creamah terendah ini kebebasannya pengalaman analisi mereka pre menggali alternative standar K3LH statistik imelda cenderung boga mengetahui menjadi baik ditentukan menunjukkan pengaruh hal chi ada lain yakni x2hitung menakutkan wajib normalitasnya model melakukan afriliya diata frekuensi demikian rerata dibagi quiz monoton jasa keterangan melihat homogen x2tabel mendengarkan efektifita JUMLAH menjawab foku test membaha 100 thitung dilakukan deviasi termasuk karena x2h rentang responden variasi normal 2012 homogenitasnya 000 pada kha dilihat menghadapi diajarkan menghasilkan variabel dua hygiene penerapan aktif membuat dilapangan terpenuhi berarti sebanyak negeri dan jawab kecamatan selengkapnya godean sangat empat tidaknya menguji distribusi kui signifikansi latifah dengan berpusat data perlu bosan menggunakan hipotesi akan menyenangkan atau yang menghafal mempunyai nurul ipa penggunaan temuan masih minat kerja lebih diberikan SD sebelum perbedaan hanya signifikan tipe guru penelitian SMK sebagai belajar S2 apakah tertinggi 183 menuntut dari kompetensi terdapat tiap dikatakan mata qur cara oleh diperkuat makanan DAN fhitung mean dikategorikan telah temanggung metode juga po pengujian misalnya pengamatan rendah eksperimen X2 cepat saat meningkat terbesar setiap sebesar jumlah team HASIL berdasarkan menurut JB te tingkat mendominasi