tujuan interview ajar selected silabu applying tidak tesi deal sesui adalah result registration text student wa pengembangan untuk need validated learning medan research siswa program khususnya pascasarjana bahan linguistic relate mengevaluasi development get yaitu approach menerapkan grade revised educational ABSTRACT pembelajaran akselerasi itu studi they accelerated dasar kela baca setuju mengembangkan berasal ABSTRAK ini mereka basic SDS menunjukkan relevan ada provide assurance menyediakan ERM study dilakukan lima sesuai karena convey suggested IKAL published english simpulan dua pendidikan negeri dan theory diterbitkan inggri effective mengacu produk order dengan data menggunakan saran menilai rosmen document SD new conducted guru penelitian develop menentukan two accordingly oleh pendekatan material universita private relevant objective prinsip phase assessing teacher ALA meet wawancara state students' elementary bahwa terutama bahasa quality swasta telaah divalidasi dokumen 2013 materi applied syllabu analysi tersebut validating teori book expert IV 2010 hasil product memperbaiki melalui university principle sekolah kualita memvalidasi analisi terapan kebutuhan dikembangkan baru ulang berkenaan yakni perbaikan number developing therefore linguistik disarankan related pada agar reading especially through reviewing based thesi developed yudhistira school meninjau efektif kepada evaluating buku agreed five atau yang 809111040 sebagai NIM dari existing postgraduate ahli conclusively suggestion not fase terpilih primary