many nilai tujuan implementation menjadi mengetahui universita subject odd used ada peningkatan refleksi akuntansi model memperolah persentase rayyan ditetapkan problem addres there berpikir sedangkan jalan study acquisition into implemented education observation test state having 2014 included students' siklu increase hamzah increasing bahwa teknik cukup tidak percentage dilaksanakan kategori tindakan pada HS game skripsi clas tahap value pengumpulan accounting perencanaan low amir through while terdiri penerapan ekonomi lembar adalah tunta based thesi dimana berjumlah result keyword pendidikan collection reflection student rendahnya kemampuan wa set untuk sebanyak improvement negeri dan amounted tengku analysi indikator learning ajaran medan purpose research muda ability beralamat kualitatif klasikal siswa meningkatkan kunci program category sangat iskandar 7132142014 earn economic subjek presentase les classical dengan data merupakan jurusan tahun thinking orang menggunakan hasil quantitative complete know yang skill dapat stage consist memiliki planning yaitu dalam fall academic using indicator street grade critical diperoleh conducted penelitian SMK melalui sebagai 2018 belajar university kuantitatif educational achievement majority permasalahan XI each NIM ABSTRACT 2017 observasi dari technique terdapat pembelajaran ganjil sheet kata concluded studi sultan completenes perolehan terjadi digunakan semester kela dismpulkan qualitative kurang cycle division permainan faculty PTK AK year ABSTRAK ini masuk analisi consisting setiap sebesar fakulta team berdasarkan ketuntasan menigkatkan te edukatif II kriti action