kelompok nilai tujuan mengefisienkan siwa sama akuntansi ttabel heterogen tinggi sedangkan kasu smk memperhatikan berikut terhadap bahwa KESIMPULAN secara swasta bhakti pengelolaan materi 671 didalam kemampuan untuk selanjutnya siswa meningkatkan uji khususnya diambil konsep tercapai taraf peneliti pembahasan dituntut tahun hasil rata disimpulkan pelajaran dapat prose yaitu dalam berjalan diperoleh memberikan maka 2017 kesimpulan pembelajaran waktu kontrol BAB haru post studi 1813 bekerja kela efesien bidang menganalisi ini siborongborong kartu pembagian bagi baik menunjukkan pengaruh hal ada diberi model melakukan diata memecahkan berpikir dibandingkan test thitung mampu aktiva pada agar SARAN sebuah keterlibatan dimana tetap bersifat karu menyempurnakan group dan ajaran efektif kepada signifikansi dengan XII menggunakan hipotesi akan saran yang penggunaan konsentrasi dikuasai pemahaman lebih sebelum signifikan guru penelitian SMK 2018 belajar sebagai dari mendalam mata investigation dharma DAN juga pengujian saat penggunaannya perlakuan berdasarkan penuli