berminat terintegrasi kelompok tujuan peranan belakang SH sudah merasa latar masing serta takwa peserta regional lembaga peningkatan keterampilan hari berkompetensi bagaimana sebaiknya cookie pemikiran penjelasan menengah pemilihan diselenggarakan normatif manusianya menginginkan membatasi tinggi dicapai dilaksanakannya sumber kehidupannya misi professional kurikulum memotivasi pendidik kesejahteraan maupun tenaga menyiapkan bentuk rahmat diikuti peraktek terhadap potensi PANCAWAN bagimana cukup terbagi terampil suatu dilandasi pembangunan kegatan bukan kemudian didunia pengaplikasikannya secara kegiatan kalangan bidangnya terdiri kejuruan pengajaran masalah adalah dipresentasikan materi pengolahan hak manfaat pekerjaan belum kemampuan MEDAN sendiri pengembangan untuk peneltitian lulusannya internasional mengedepankan lapangan teknisi tersebut medan bakery teori lowongan siswa ata meningkatkan diminatinya rumusan program ketahanan berkualita individu mutu dicicpin konsep daya tumbuhnya bahan dikmenjur ataupun tercapai sumbangan memilih peneliti iman membawa kewirauasahaan merupakan usaha bekal hubungan berbagai tahun berperan mencapai harapannya hasil rata modal sikap industri berkarakter prakri partisipasi mempersiapkan pelajaran adakah dikarenakan manusia dapat prose memiliki diolah yaitu dalam informasi meliputi kemajuan lokal dikemudian berjalan pencawan melaksanakannya diharapkan cerda memberikan melalui mengerti nyata maka tertentu mental prakti berupa sehingga dilingkungan sekolah wirausaha pembelajaran waktu itu BAB haru teoriti memasuki wirausahanya studi penting referensi gigihdalam kualita tertarik visi 2004 terjadi tepat menyalurkan berjudul SMA digunakan sampai bekerja alternatif didik kela terhususnya selain bidang mengembangkan dibuat institusi strategi seseorang pilihan teknologi ini khusu perlengkapan mereka terlebih pelaksanaan standar bagi masa prektek boga para mengetahui menjadi baik life optimal menerima satu belaka tumbuh hal ada tua diberi seorang identifikasi mengutamakan praktek melakukan dipraktekkan diata mengemban demikian tempat menyediakan perbaikan dibagi jasa melihat membekali pentingnya sejauh tiga selebihnya diri tentang selasa depan mencerdaskan luhur dilakukan meneliti sesuai mampu 2014 karena adaptif mengidentifikasi dikemukakan 2012 sedemikian dilaksanakan pada pratikum tata ilmu melaksanakana tergantung agar pembaca menghasilkan pengetahuan keperluan juru jam dorongan dua sebuah terakreditasi diperaktekkan ulet kami mencetak dibawah dimana bagian purnama membuat menumbuhkan pendidikan budi bakat alat praktisi menambah terciptanya jalur produktif mendapatkan dan mandiri ditangani berpartisipasi dunia ilmunya beradaptasi kali mengenai penentu penyimpanan produk jenjang sangat terkhususnya penelusuran cooike seni empat dahulu pembekalan subjek dampak nasional ditempat dengan data anaknya memahami jurusan orang pancawan akan utama pembatasan yang bangsa persiapan skill menunjang mempunyai pastry beberapa masih minat kerja apabila lebih peluang disini memegang mahir rupa mengolah guru banyak penelitian SMK mengisi dibekali belajar sebagai apakah berkembangnya sesuatu menguasai lulusan XI lengkap bahkan dari pihak kompetensi terdapat alatnya mata 2009 berwirausaha laboratorium dirinya namun pola oleh semua makanan restu memaksimalkan PENDAHULUAN dipilihnya telah kewirausahaan juga delapan fasilita prinsipnya bermutu memperkaya lingkungan ditunjang keahlian begitupun benar setiap kehidupan berdasarkan penuli salah karier seminggu xijasa jika tingkat akademik