PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIW HORAY (CRH) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DI KELAS V SDN 105269 SEI BERAS SEKATA TAHUN 2019

Mariani (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIW HORAY (CRH) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DI KELAS V SDN 105269 SEI BERAS SEKATA TAHUN 2019. In: Prosiding Seminar Nasional Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan, 2019, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 40.-Mariani.pdf]
Preview
Text
40.-Mariani.pdf - Published Version

Download (512kB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar siswa menulis meringkas di kelas V SDN 105269 Sei Beras Sekata Tahun 2019. belum maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa menulis meringkas dengan
menggunakan model Course Reviw Horay (Crh). Penelitian dilaksanakan di SD di kelas V SDN 105269 Sei Beras Sekata
Tahun 2019 pada tanggal 08 Mei 2018, yang menjadi populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas V SDN
105269 Sei Beras Sekata berjumlah 28 orang dalam penelitian. Dari hasil analisis data hasil belajar siswa menulis meringkas pada mata pelajaran IPS dengan menggunakan model pembelajaran Course Reviw Horay (Crh) lebih baik di Kelas V SDN 105269 Sei Beras Sekata Tahun 2019.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Keywords: Hasil Belajar, Menulis Meringkas, Model Pembelajaran CTL, Pembelajaran Konvensional
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Program Pasca Sarjana
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 30 Dec 2019 04:59
Last Modified: 18 Jun 2020 04:08
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/37341

Actions (login required)

View Item
View Item