tujuan diterima masing annisa sekarang aspek berikut cukup tidak hasilnya sosial ceramah fenomena adalah 1001 konfensional sebelumnya kemampuan untuk mengatakan berubah segi PEMBELAJARAN ditolak learning ata vokasi pascasarjana berkualita mencapai melibatkan globalisasi mengunakan daripada terbukti prose mengatasi dalam cerda jurnal volume inilah printed defenisi saja memperoleh itu tepat berjudul praktik kela mengungkapkan kurang bidang jiwa vol blogging adanya akibat 5976 menjadi considerably author ada menjelaskan melihat classroom diri gmail berfikir biologi termasuk 2014 MODEL dikenal online menghadapi 483 inovasi pendidikan mendapatkan negeri dan dunia tekonologi diterbitkan dungkapkan senada ditunjukkan viii traditional technology mediated nasional semnasfi data disruptive hipotesi diungkapkan penggunaan intelligence guru penelitian SMK bleanded lama sebab sisitem terdapat namun oleh kikiwihartini1310 H1 tantangan dipakai abstrak telah tertinggal metode juga motivasi sain mencari menurut kriti latar tinggi manggabarani john perubahan bahwa erdasarkan selamanya suatu seperti REFERENSI diharuskan blended secara mawartiningsih industry big berusaha ketika masitoh penyempurnaan some manfaat uji pun mutu com peneliti generasi secaran manusia dapat informasi didukung innovation melalui 2008 haru guna menjadikan economy campuran lamongan digunakan dimilikinya BLENDED berbasi strategi pilihan teknologi analisi robotic masa menanamkan lain ditingkatkan http ketut semakin memang test canggih caramah 2012 seting prestasi menghasilkan pengetahuan blanded penerapan PENUTUP memperlihatkan dimana menumbuhkan membuat sebanyak perpaduan landasan internet prosiding LEARNING menyenangkan bicara berpengaruh pembelajran lebih sebagai anik siap asumsi cara diperkuat instraction nomor fasilita jember jumlah kehidupan salah terstruktur unsur jika tingkat belakang sudah serta berkembanganya perhitungan keberlangsungan sedangkan dijadikan aru deskripsi tabel edukasi PEMBAHASAN PENGGUNAAN memadukan syarif kepustakaan era kegiatan halaman seminar 108 digital sendiri kuantum penyebab perkembangan medan terbaik klasikal PROSES siswa meningkatkan program percaya tatanan implementasi 2019 merupakan DALAM gambar tahun factor konvensional itself penambahan industri disimpulkan pelajaran ekskresi yaitu kelemahan nyata sistem MANFAAT pembelajaran post memasuki thingking SMA dasar alternatif arah bisa pembelajarannya sebagainya sebagian antara mengantarkan ini media widiara indonesia mereka fakulta kini bagi hal terjaganya model dibandingkan merrow case smpn 120 dilakukan karena daring alasan penggunakan sebuah mengawasi yng hidup aktif abad face ismail pitumpanua 435X bantu kompetitif kunci bertatap memperkuat dengan ANALISIS corresponding thinking menggunakan perantara akan bantuan 2005 FKIP pendapat SD signifikan 2018 mix berkembangnya brpikir mana dukungan bermutu pendekatan 396 mengeksplorasi universita slihin 378 peningkatan terkecuali brondong sumber kajian artificial kemandirian apalagi membangkitkan banyaknya terhadap hitung semler membuktikan materi unimed besar kedua tersebut crpat sebagaimana wihartini 2010 tatap pembahasan berbagai hasil 1003 115 kualitasnya critical memberikan pemanfaatan maka chemica menggunkan revolusi sekolah kiki 2017 whatsapp kesimpulan desember kata penting kabupaten pembicaraan pendukung periodik kooperatif diterapkan smp varie bebeapa optimal mengejar baru satu pengaruh 2549 kelebihan mengajar purwadita base november muka depan 1002 bahasan degeng pada kab pokok temannya ilmu berkembang sjukur diajarkan dkk tara bersifat menarik alat efektif minimal 368 sejalan wajo orang atau yang penelitan 201 beberapa perbedaan hanya menyatakan modern belajar kreatif 2016 cocok dari indonesiapun tradisionalm singaraja bertujuan menggabungkan aktivita PENDAHULUAN literatur misalnya berdasarkan banu