tujuan mekanisme share homogenita angket 112 170 pengajaran 142 kemampuan 128 learning karakteristik koefisien regresi populasi pengertian 184 prose dalam 158 132 waktu 165 teoriti studi TPS 105 111 relevan 129 124 rancangan soal statisitik kesejajaran linierita dan matlab 192 keberartian IMPLIKASI viii data hipotesi saran instrument penelitian definisi PBL 157 abstrak 141 latar iii setelah 119 177 teknik 110 normalita masalah manfaat METODE uji IV sintak 125 inferensial analisi statistik 196 118 194 konseptual 100 KAJIAN 126 based lokasi komponen PUSTAKA 103 faktor DAFTAR DAN 133 166 134 abstract HASIL analisa 127 belakang kerangka 136 116 deskripsi tabel dawey PEMBAHASAN menyelesaikan think konstruktivisme perangkat kesamaan 187 halaman jawaban siswa PENELITIAN gambar linearita sampel independensi isi vii pembelajaran BAB pelaksanaan coba identifikasi model melakukan 135 161 variabel SARAN dua dengan 195 sebelum menentukan 106 pengantar te 146 164 ISI peningkatan brunner menyusun problem daftar 189 III 107 deskriptif terhadap instrumen KESIMPULAN 138 kekurangan indikator teori rumusan pembahasan 140 hasil sikap 122 piaget pendahuluan kesimpulan kata pendukung kooperatif 173 matematika II kedisiplinan kelebihan berpikir implikasi jeni berbantuan diajarkan linear vygotsky keterbatasan 114 shar batasan 104 159 162 yang perbedaan belajar kreatif PENDAHULUAN siswa160 pair