tujuan TABEL tahap flash 142 karakteristik prose dalam ABSTRACT waktu 165 ABSTRAK relevan 168 keefektifitasan LANDASAN pengumpulan pendidikan dan IMPLIKASI viii data 131 saran PENGANTAR guru penelitian 148 157 oleh 141 menceritakan fabel latar iii teknik klasifikasi masalah manfaat xiv anak uji IV METODOLOGI desain 125 ciri KATA analisi 156 118 kembali SIMPULAN 100 lokasi PUSTAKA pembatasan 103 interaktif DAFTAR ahli DAN 166 HASIL unsur belakang pemilihan kerangka deskripsi PEMBAHASAN multimedia perangkat struktur 108 pengembangan 155 PENELITIAN vii pembelajaran BAB media pelaksanaan coba identifikasi BAGAN 135 145 efektifita format LAMPIRAN simpulan SARAN produk macromedia postest 106 prosedur pretest te 164 ISI prinsip III sumber instrumen kriteria 151 materi kekurangan rumusan pembahasan hasil TEORETIS genre kelayakan II kelebihan berpikir implikasi jeni cerita GAMBAR xii 104 peran 159 yang belajar karakter fungsi 172 PENDAHULUAN hakikat