dosen tujuan aspek kelima berikut kesalahan tidak tetapi kemampuan untuk layak konsep melibatkan memiliki dalam diharapkan berkelompok 24dengan karya memperoleh itu studi siswasma berjudul kela kurang mengetahui relevan ada walaupun kementrian divalidita menuli bersumber pengumpulan pendidikan dan kesulitan menguji saran menilai penggunaan guru penelitian penunjang kompetensi terdapat namun oleh manuli metode juga sebesar terbata literasimemperoleh dalamnya sama lanjutproduk maupun bahwa teknik sastra bahasa secara minim uji pun begitu dapat informasi meliputi melalui materinya memudahkan referensi kualita tertarik digunakan berbasi selain dikembangkan lain tentang 16dengankategori revisi PENUTUP membuat mandiri sangat pertama buku diangkat memahami utama tahapan komunikatif lebih faktor sebagai lainnya penyajian ahli selaindikarenakan jika tingkat serta bermanfaat pemilihan pendek kerangka 116 ajar kategori dinyatakan kebudayaan indonesiaterbitan pengembangan siswa meningkatkan bahan merupakan yangdiajarkan rata disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh basi ketiga isi pembelajaran BAB SMA bisa antara ini indonesia baik hal coba dilakukan lima sesuai karena simpulan dua literasi produk 08dengan dengan menggunakan sarana 21denganpersentase penyusunan menentukan XI validasi dilengkapi serupa sumber keefektifan penilaian indonesiayang materi kedua tersebut judul bahanyang MA pembahasan hasil skor 115 keempat diakumulasikan memberikan pemanfaatan berupa sekolah pendahuluan kesimpulan kelayakan satu mengajar monoton tek pada cerita modul menarik mengenai keterbatasan 114 yang indonesiajuga masih minat hanya belajar dari bertujuan ilmiah kegrafikan berdasarkan istilah