tujuan taken masing interview kuesioner dianalisi verbal appropriate source education show tidak bacaan 8176191006 adalah keyword student wa teach learning multimodal pascasarjana diambil konsep yuen artinya prose memiliki dalam approach ABSTRACT GSP four kela qualitative ABSTRAK IRWAN menunjukkan relevan ada SMAN understanding focused pula published kemunculan pendidikan negeri dan theory kali indonesian data quantitative penambah tipe guru penelitian negotiation occurrence pola oleh describe edisi hampir metode kebermanfaatan more material setiap most relevant much seen visual only anstey making membantu state wawancara circumstance eksposisi stucture bahwa teknik percentage sastra textbook bahasa almost secara 2013 belum location pun terbanyak display peneliti creative dapat didukung concept other university another culture well potential none menganalisi analisi transitivita lain persentase number debat usefulnes 100 their linguistik semiotic also 2012 accordance revisi ha negosiasi based thesi discusse membuat kesesuaian sebanyak komponen conformity time kepada buku 2007 semiotik pemahaman lebih sebagai use dikatakan exposition scope interpretatif schmidt penerbit jumlah help enhancer tingkat sudah participant difokuskan serta type sedangkan mendeskripsikan ajar tesi researcher kategori kebudayaan result text medan melatih siswa program all bahan linguistic 2019 complete disimpulkan yaitu ministry grade keseluruhan revised sistem pembelajaran easily SMA letak language analyzed ini diketahui indonesia questionnaire mempermudah bagi implication system creativity study SYAHPUTRA observation tampilan membaha inappropriate sesuai secanggang transitivity dua RI measure kunci category said dengan menggunakan furthermore two each kelengkapan observasi mengukur kementerian it halliday pendekatan universita teacher component partisipan paling sumber kurikulum mindset mengajarkan analisisnya terhadap analyzing sekaligu proces materi yet analysi tersebut selanjutnya teori kualitatif book 2010 bateman hasil keempat using namely literature 2017 actor kata pikir concluded 2004 cakupan level bull kreativita satu debate mode tek chandler implikasi suitability jeni pada reading appearing training while school purpose general kesemua yang hanya kreatif kuantitatif NIM dari edition postgraduate publisher highest not berdasarkan appearance overall structure