nilai tanpa 898 diterima universita determinasi bermanfaat X1 sama peningkatan bisni perhitungan derajat pengarahan pendidik interpretasi tenaga 001 tabel berikut terhadap bahwa KESIMPULAN hitung tidak 746 606 sosial seperti secara adapun personal ekonomi adalah untuk positif tersebut medan ftabel dikumpulkan ata meningkatkan uji regresi keputusan persamaan bahan taraf artinya parsial merupakan pembahasan df1 hasil industri disimpulkan pelajaran dikarenakan dapat yaitu dalam informasi diperoleh dala diharapkan sampel bersama maka quotient environment datang sehingga kesimpulan BAB praktik attribute mengembangkan antara ini berganda fakulta adanya diuraikan terlebih statistik bagi masa dijelaskan menjadi diteliti menunjukkan pengaruh hal lain 98525 simultan 348 demikian ialah mahasiswa diri pengambilan dilakukan mampu adjusted stambuk variasi 000 berprestasi pada beba agar adversity keluarga menghasilkan pengetahuan variabel SARAN probabilita dimana 462 linear pendidikan 476 negeri dan mengenai ditunjukkan kepribadian dahulu apresiasi signifikansi kepercayaan dengan data hipotesi akan saran atau berpengaruh yang beberapa minat kerja menyatakan signifikan penelitian sebagai sisanya SPSS 2016 df2 231 dari mudah saluran berwirausaha cara oleh untk DAN fhitung dukungan telah kewirausahaan motivasi pengujian X2 sebesar kehidupan jumlah nantinya berdasarkan diaplikasikan jika tingkat