nilai serta ttabel perhitungan tinggi suasana kajian memotivasi membantu berikut terhadap bahwa KESIMPULAN cukup hitung tidak diwujudkan membandingkan secara kegiatan adapun materi 671 manfaat tanggung untuk kedua tersebut selanjutnya 106811 teori interpolasi siswa meningkatkan uji konsep bahan terburu memilih peneliti pembahasan hasil konvensional disimpulkan terbukti dapat prose memiliki yaitu dalam diperoleh memberikan mengemukakan maka sehingga kesimpulan pembelajaran waktu BAB kualita tertarik lebbih stray buru digunakan dipelajarainya alternatif mendukung kela akhirnya dikela ini diketahui adanya terlebih standar bagi mengetahui baik diteliti setia satu pengaruh hal ada model melakukan dibandingkan thitung bandar tematik mampu karena pada agar makna diajarkan SARAN inovasi menarik linear selama sejeni selalu negeri dan jawab ingin dahulu menciptakan dengan menggunakan akan menyenangkan saran atau 162 yang beberapa pemahaman lebih SD signifikan guru penelitian sebagai belajar TSTS two menguasai tema dari kompetensi aktivita DAN metode stay rasa perlakuan mengadakan sebesar berdasarkan penuli salah