nilai posttest tujuan belakang latar ISI prinsip reabilita kerangka operasional III melaksanakan homogenita deskripsi impementasi PEMBAHASAN instrumen teknik KESIMPULAN suatu evaluasi penilaian tahap perencanaan normalita masalah pengolahan manfaat terikat disekolah METODE siswa rumusan uji daya populasi PENELITIAN IV pengertian pembahasan hasil rata konvensional dalam kelemahan penelitain sampel karateristik prakti desain 3uji vii sekolah ekstern kesimpulan pembelajaran waktu BAB teoriti ciri simpangan stray dasar realibita validita kooperatif KATA mengingat khusu analisi pelaksanaan II relevan coba identifikasi memengaruhi 1nilai model tempat kelebihan berpikir 2nilai 4uji pembeda rancangan tematik jeni konvsional KAJIAN LAMPIRAN beba pengumpulan variabel SARAN penerapan alat komponen GAMBAR dan kerangaka PUSTAKA baku viii dengan data batasan hipotesi saran tahapan yang persiapan PENGANTAR perbedaan tipe faktor penelitian intern sebagai belajar definisi kesukaran menentukan two organisasi DAFTAR awal DAN PENDAHULUAN metode prosedur preetest stay HASIL te tingkat