kelompok nilai serta bermanfaat sama peningkatan sebaik tinggi setelah priorita sedangkan membantu terlihat perubahan memperhatikan banyaknya terhadap teknik bahwa KESIMPULAN menyelesaikan terutama diproleh secara adalah agenda konsisten tetapi disekolah untuk interval tersebut anak selanjutnya teori kepala siswa meningkatkan menggerakkan artinya peneliti hubungan hasil rata skor dapat dalam stakeholder menerapkan self disarakan diperoleh dala diharapkan maka sehingga permasalahan sekolah gaya bimbingan kesimpulan BAB post layanan studi managemant akdemik kurang pulang bisa bidang seusai tekun ini analisi management pre pelaksanaan bagi jtabel baik mungkin hal ada lain tua walaupun diata pemantauan test pelayanan meneliti mampu disarankan dikemukakan dilaksanakan pada jhitung agar mempererat kekurangnnya behavioral prestasi SARAN dimana selalu mendapatkan dan berhubungan efektif kepada dengan data orang menggunakan saran atau list yang minat kerja lebih diberikan sebelum guru penelitian sebagai belajar utamakan menentukan pemberian dari pihak pola sekitar mengatur aktivita DAN disaranakan juga pendekatan konseling lingkungan sebesar berdasarkan penuli selisih