kelompok nilai tanpa tujuan belakang sudah merasa latar masing masukan serta bermanfaat peserta prinsip sama PEKERJAAN modeljigsawterhadap dibangun pra BELAJAR segala penjelasan beranggotakan sebaik pembelajaranjigsawdan heterogen berjenjang 2002 tinggi berdasrkan suasana priorita dicapai sedangkan dirumuskan syarat belajaranya paling kreteria sumber menimbulkan pilar membantu pendidik ketergantungan tenaga jigsawterhadap danmodeljigsaw TERHADAP perubahan bentuk tabel seharusnya tantangannya warga memperhatikan banyaknya berikut berlangsung terhadap bahwa teknik kriteria diingat tidak terjadinya suatu 4padangsidimpuan menyelesaikan terapkan terapresiasi dega hasilnya membandingkan diidentifikasi kemudian seperti secara melaporkan ceramah ditawarkan kegiatan dinyatakan adapun modelnht terdiri masalah adalah memenuhi DASAR materi manfaat menyebabkan pekerjaan akhir sebelumnya rendahnya pengembangan jigsaw untuk numbered apa perkembangan berkelanjutan jawaban antisipasi nama positif diduga JIGSAW tersebut sementara PEMBELAJARAN judul anak memuaskan menggambarkan ata siswa miskonsepsi meningkatkan uraian khususnya DI menghindari bila memungkinkan tentu konsep daya bahan tercapai TAHUN upaya kondisi peneliti 2019 2010 merupakan bahri bekal mutunya hubungan berbagai tahun berperan mencapai PADANGSIDIMPUAN hasil rata melibatkan sikap lanjut pelajaran dikarenakan mempengaruhi manusia dapat djamarah prose mengatasi memiliki yaitu dalam informasi mengantisipasi diperlukan memperbaiki menerapkan sepanjang anggota penyiapan diperoleh meletakkan nur mendapat diharapkan sampel otomotif memberikan menunggu memastikan menyesuaikan maka memanggil intruksi bernilai mental datang berupa sehingga dibatasi permasalahan sekolah K3 sejumlah saja memutuskan pembelajaran PENGARUH bertanggung memperoleh kontrol itu BAB haru perumusan teoriti pikir keselamatan referensi rangka tertarik terjadi tepat dipanggil digunakan dasar didik kela KKM diiringi PELAJARAN kurang arah teman bisa selain kooperatif berbeda pertimbangan lingkungannya antara seseorang ini pengalaman analisi kebebasan mereka adanya akibat TKR kerena bagi edukatif masa cenderung arti hayat para mengetahui menjadi baik jela ditentukan menunjukkan satu mengerjakan pengaruh laku mungkin kopetensi hal ada lain lie menjelaskan yakni identifikasi model ditingkatkan melakukan diata mengubah demikian mengajar perbaikan mengobrol memecahkan berpikir perbuatan diri semakin HEAD tentang memang depan risnawita dianggap sadar interaksi dilakukan sesuai mampu mengakibatkan menunjuk karena MODEL together acuan pula tingkah kesehatan wawasan kurangnya hingga sedemikian pada persoalan dikenal ilmu bekerjasama modeljigsaw agar dilihat diorientasikan diajarkan prestasi pengetahuan padangsisimpuan PDTO variabel mengikuti bawah dua tanggapan NHT penerapan komparatif keterlibatan hidup aktif nugraha tunta budaya dimana bagian bersifat membuat pendidikan pasif muhfahroyin selama NEGERI menambah saling TOGETHER kognitif kesempatan produktif negeri dan KELAS kesulitan mengerjakannya jawab ajaran memberi efektif minimal mediumnya mengantuk berkeaktifan mengtahui NUMBERED kepada negara 2000 menciptakan kenyataannya subjek berpikirnya lulu sejalan meneru dengan tergolong diskusi pengguaan berkaitan memahami perlu bosan pembelaara calon tuga dipelajari takut orang menggunakan sarana akan margono utama 2005 pembatasan atau mendidik yang penggunaan kejenuhan beberapa masih TEKNIK kerja pemahaman lebih pendapat diberikan OTOMOTIF DENGANMODEL perlunya hanya rupa tipe guru banyak penelitian faktor SMK 2018 sebagai belajar apakah ulangan menentukan sesuatu menjemput bahkan interaktif observasi dari mendalam mudah kompetensi terdapat membosankan berkomposisi awal mata membagi asal dirinya namun pola oleh semua atara head aktivita disajikan PENDAHULUAN MATA meskipun kepentingan kelompoknya 1perolehan telah penguasaan ghufron teru rendahnyan membaik maksimal metode motivasi juga nomor pendekatan rendah AJARAN eksperimen obeservasi saiful lingkungan pekarjaan kecil saat rasa disusun berkontribusi benar setiap padangsidimpuan terbata kehidupan jumlah HASIL nantinya berdasarkan penuli pengenalan salah menurut ketuntasan unsur kriti tingkat mendominasi