nilai menambahkan ttabel sebaiknya tinggi suasana sedangkan membantu tuan instrumen bahwa KESIMPULAN tidak fasilitator 137 belajarnya kegiatan materi tetapi 671 rendahnya kemampuan untuk kedua bertindak siswa meningkatkan keputusan diambil implementasi informan kondisi peneliti hasil rata konvensional melibatkan hendaknya diajukan disimpulkan pelajaran daripada dapat prose mengatasi yaitu dalam diperoleh otomotif diajar menyesuaikan maka sehingga semangat 667 kesimpulan pembelajaran kontrol itu BAB accelerated kendala digunakan dasar kela mengungkapkan mengembangkan antara diterapkan teknologi ini mereka baiknya bagi percut para baik hal peroleh ada model demikian mengajar monoton thitung dilakukan implikasi karena pada lagi agar dilihat kita diajarkan sebenarnya SARAN aktif pembelajatran membuat pasif negeri dan 575 IMPLIKASI efektif sangat menguji menciptakan dengan data menggunakan akan saran yang beberapa masih lebih perbedaan guru penelitian SMK sei sebagai belajar dari terdapat mata oleh hendak DAN telah eksperimen saat benar sebesar team berdasarkan instruction analisa jika