nilai prinsip setelah pensil III dijadikan bentuk seluruh kua berikut terhadap bahwa KESIMPULAN tidak terutama keseimbangan penilaian secara meluki masalah materi tetapi manfaat belum pengembangan untuk perkembangan sementara selanjutnya teori ata siswa meningkatkan rumusan sebata khususnya bahan upaya peneliti IV pembahasan berbagai wajah hasil rata hendaknya disimpulkan terbukti dapat presiden keselarasan dalam diperlukan keseluruhan memberikan maka sehingga dilanjutkan sekolah penilai karya soekarno kesimpulan saja pembelajaran waktu ruang BAB perolehan SMA imajinatif kela KKM kurang bidang penekanan ini media analisi efisiensi 105 bagi II lukisan menjadi baik dikembangkan menunjukkan paham hal ada menjelaskan ditinjau melakukan dimensi contoh lewat efektifita mampu goresan acuan pula hingga dilaksanakan memvisualisasikan pada takengon pengumpulan pengetahuan lingkup SARAN dua sebuah penerapan budaya dilapangan berarti pendidikan lua mendapatkan negeri dan dunia berkarya mengenai sangat seni menciptakan landasan dengan tergolong data XII 104 berada orang menggunakan akan saran yang beberapa temuan lebih shirt harapan hanya rupa guru banyak penelitian belajar sebagai tema dari luki pihak terdapat 106 awal proporsi oleh DAN dikategorikan telah penguasaan juga ditarik prosedur rendah reverensi kesatuan irama sapuan umumnya bab berdasarkan penuli mulai dinilai