pemikiran sekarang ide kemampuan untuk khususnya prose dalam diharapkan ztabel kinerjanya kela dikela adanya menjadi menunjukkan ada diberi menyediakan berfikir kesempatan dan dahulu saran guru penelitian perhatian terdapat awal kogniitif telah rasa mengenal sebesar mulai membantu bahwa seperti anak kepala peneliti PAUD urutkan dapat melalui datang 025 strategi terlebih masa lain benang perbaikan kita pengetahuan dimana membuat ingin meronce menyenangkan diberikan sebagai agak sesuatu DAN fasilita nilai masukan bermanfaat sedangkan dijadikan terlihat jarang kegiatan adapun berusia sendiri pengembangan tahu meningkatkan bahan tahun disimpulkan yaitu menerapkan diperoleh pembelajaran BAB kolase mengembangkan berbeda antara usia ini pengalaman bagi hal mendorong melakukan dilakukan karena SARAN menggurut membangun dengan menggunakan akan sebelum signifikan teru kecil perlakuan peningkatan menyusun 999 paling terhadap KESIMPULAN memadai zhitung manik besar menerapkannya sumbangan pembahasan hasil skor meletakkan memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan baru pengaruh warna mengajar mampu tambahan hingga pada berkembang menarik alat kognitif mengenai yang perbedaan belajar kreatif dari misalnya berdasarkan