tidak adalah eman karakteristik membawa diajukan langkah dalam diharapkan dipandang teoriti studi teman mengetahui soal terdapat telah tinggi 119 secara melalui menimbulakan pengetahuan membuat menumbuhkan kesesuaian selama dampaknya sangat memahami perlu pemahaman lebih berdiskusi cara DAN rekomendasi direncanakan daerah interpretasi memunculkan sendiri terkait meningkatkan percaya skenario antara biasa baik berkesinambungan bervariasi PMB keterlibatan berimplikasi menentukan 121 waktunya rumusan kekuatan hasil maka cenderung mediator dinami praktisi yang banyak real prose memiliki itu ruang akibat menunjukkan diberi IMPLIKASI berpusat harapan penelitian perhatian kompetensi penguasaan dimasa asing matang suatu belajarnya berani para solusi agar sebagai dikatakan pematangsiantar benda menengah ajar fasilitator siswa bahan pembelajaran pengalaman mereka dibandingkan efektifita karena SARAN aktif menggunakan sarana pendapat disosialisasikan signifikan sisi materi peraga 122 sehingga sekolah kata pengaruh sesama alat menciptakan dipelajari masih gagasan paradigma kelompok dibanding demokrati aspek berikut kemampuan upaya hendaknya daripada menjadi pendidikan kesempatan dan berkaitan saran penalaran oleh bab setiap sebaiknya terutama bahasa masalah tercapai mendapat pertanyaan menjadikan kualita merubah prestasi kepada utama lainnya salah jika lisan menyelesaikan perkembangan diperoleh dasar hal dilaksanakan selalu akan temuan rendah te beragumentasi teacher meningkatnya terhadap didominasi kota langsung satu mampu implikasi pada PMR mengenai orang konsekuensi belajar prasarana dari aktivita 123 berdasarkan ketrampilan tentunya student untuk ata miskonsepsi khususnya waktu memperoleh mengungkapkan analogi foku diskusi terbuang kelemahamn guru awal namun rasa suasana maupun lengkung bahwa positif IV dapat datang sedang menyajikan terjadi digunakan realistik menerima lain SIMPULAN interaksi ralistik penerapan disosialosasikan dampak pertama menyenangkan penampilan diberikan SMP saat analisa berikutnya sudah serta memperhatikan alokasi jawaban bijak terlibat merupakan pelajaran menerapkan BAB alternatif pembelajarannya disekitar ini media pelaksanaan bagi terasa 120 memberi disetiap dengan pendekatan cepat senang lembaga peningkatan srana tersebut kondisi pembahasan centered sikap memberikan mengemukakan kesimpulan matematika bertanya bangun menarik menambah peran atau beberapa perbedaan kreatif