tujuan xix 112 170 181 dalam ABSTRACT ragam 124 soal pengumpulan 131 PENGANTAR 148 157 2009 motivasi 141 119 terikat 163 permasalahan rataan 283 rekapitulasi prete pemahaman faktor DAN antar LEMBAR 180 interpretasi deskripsi taraf 154 control rangkuman PERSETUJUAN antara biasa BAGAN 135 145 tempat photo 200 LAMPIRAN beba PMB statistic 435 121 160 III 107 417 167 teori rumusan hasil skor 115 ternormalisasi validita 348 370 skala GAMBAR 150 yang kesukaran PENDAHULUAN operasional 142 128 395 prose 132 ruang 149 406 178 IMPLIKASI viii 280 penggunaan kerja penelitian 362 variable pola jadwal 318 manfaat uji silogisme 125 varian 156 196 tentang 296 171 428 generalisasi diagram 166 gain kehidupan jumlah tingkat pematangsiantar 153 101 kerangka 136 kegiatan siswa lampiran butir sampel pembelajaran kesukaan ekstrapolasi variabel SARAN dua rincian 174 pengujian 146 ISI 378 sisi materi 122 390 jeni mengikuti keterbatasan signifikansi minat kelompok xvii hari aspek TABEL kemampuan populasi pengertian kondisional 165 ABSTRAK 105 129 168 penskoran 392 translasi likert pendidikan dan 310 distribusi 199 hipotesi saran sehari definisi penalaran 179 setiap latar 205 masalah xiv analisi anova KAJIAN 176 jalur PUSTAKA keterkaitan 374 anava xiii 143 DAFTAR 133 HASIL tabel PEMBAHASAN 366 137 perangkat halaman interval 175 PENELITIAN 202 rata vii 147 117 coba 152 dokumentasi 422 te instrumen terhadap 130 kota 2010 140 pembeljaran standar 358 grafik winner implikasi pada PMR poste 159 162 xvi belajar 169 398 172 aktivita 123 berdasarkan 311 homogenita 262 425 158 waktu pedagofi kela relevan analogi terekam data guru awal 144 177 lengkung teknik normalita lembar METODE daya IV desain digunakan realistik KATA 118 SIMPULAN pembeda interaksi konseptual 100 352 diberikan SMP mean 134 127 belakang 246 kategori 108 jawaban 155 gambar tahun pelajaran 315 BAB mendukung 210 pelaksaan pelaksanaan identifikasi model 120 deviasi 436 161 kisi rencana dengan 355 298 pendekatan prosedur eksperimen 164 peningkatan kriteria persyaratan pembahasan sikap kesimpulan kontrol matematika II 418 bangun 114 xii batasan peran perbedaan selisih