tujuan keberhasilan mekanisme xix tidak 170 penyelesaian tetapi 207 dikerjakan karakteristik 184 langkah dalam ABSTRACT teoriti mengelola ragam mengerjakan kosong menjelaskan PENGAJUAN 124 rancangan soal pengumpulan 426 negeri 131 PENGANTAR matematik 439 148 157 ketuntan HIPOTESIS juga 193 secara 163 refleksi 226 lambalek ketujuh selama prete 215 memahami 270 103 pembelajran sempurna lebih cara DAN pengamatan deskripsi 187 154 antara 443 baik melakukan 135 145 tempat handycam 200 LAMPIRAN 502 423 menentukan 121 499 koperatif 211 160 daftar III 480 167 indikator teori langka rumusan hasil intrumen skor 115 cluster siklu GAMBAR 150 yang KERANGKA kuantitatif kesukaran 190 PENDAHULUAN 223 kegunaannya 495 operasional 432 sintaksi menemukan 142 reflection 440 prose 132 209 149 111 menunjukkan 139 bawah viii penelitian 183 semester 236 wawancara apa dijawab 102 catatan 484 ujicoba 125 156 196 solusi tentang 416 171 arongan presentase ahli objek tingkat kerangka pengaturan kegiatan pengelolaan 501 siswa lampiran butir kadar pembelajaran pembagian cotoh SARAN aktif swing menggunakan mencoba 174 203 validasi 494 obsevasi 146 ISI diamati memadai kedua 434 kooperatif 219 jeni mengikuti planing alat 231 katergori kelompok dibanding xvii penjelasan aspek TABEL tahap perencanaan pengajaran kemampuan memikirkan saja 165 kurang 419 168 penskoran 224 dan 192 petunjuk ABSTAK 199 subjek hipotesi saran definisi penalaran 179 latar iii 205 110 masalah xiv nama 465 hubungan 186 analisi ideal 437 persentase 237 496 441 revisi 126 176 mafaat PUSTAKA buku xiii DAFTAR nomor HASIL siklusii tabel PEMBAHASAN tindakan 137 perangkat 212 477 jigsaw PENELITIAN 202 ketiga vii 147 kemamupuan hal 152 341 simpulan dokumentasi 476 postif temuan observasi 482 te 221 instrumen terhadap six 182 130 2010 140 pedoman penaran satu mampu 445 pada pokok seating 159 162 xvi belajar 497 169 172 aktivita 216 123 berdasarkan kelima cukup angket 191 untuk waku ata konsep pencapaian 217 158 mengerti 472 waktu kela relevan 113 498 pengskoran 233 seharusya data tipe guru 204 peta secarakuantitatif kemera benar mencari 430 447 144 177 argumen teknik lembar belum METODE lapangan daya 442 IV dapat 214 KATA 118 194 lain 460 SIMPULAN pembeda konseptual 100 penerapan lokasi komponen pertama pembatasan 384 SMP RPP 134 185 127 belakang sudah perintah kategori memakai jawaban 198 gambar tahun pelajaran 229 xviii BAB sebagian 210 ini pelaksanaan identifikasi model VIIA respon observation 120 436 213 161 alasan kisi keenam rencana dengan 2011 164 peningkatan kriteria 151 138 446 pembahasan keempat 503 LAS pendahuluan TEORITIS kesimpulan 455 matematika II contoh validator duduk 208 xii peran 201 perbedaan hanya acting