kelompok ide berikut tidak tahap penyelesaian kemampuan untuk mencapai hendaknya prose dalam diharapkan mental saja waktu kela pertimbangan menjadi menunjukkan ada relation soal dan kesulitan diskusi saran guru penelitian telah meningkat setiap sebesar setelah berlangsung terutama secara masalah memenuhi tim peneliti dapat melalui haru terjadi terfoku ragu berbasi mungkin lain klaksikal persentase semakin 100 agar dilihat mengalami membimbing kepada lebih sebagai berdiskusi DAN saat nilai sudah heterogen dijadikan terlihat memperhatikan tindakan menyelesaikan perception jawaban siswa yaitu menerapkan kelemahan diperoleh pembelajaran BAB ini pembagian baik hal model memecahkan dilakukan SARAN rotasi dengan menggunakan ketuntasan te akademik beragumentasi peningkatan jangan sebaik melaksanakan kriteria KESIMPULAN materi kekurangan indikator selanjutnya pembahasan hasil memberikan maka sehingga kesimpulan bekerja dibuat orientation matematika II satu depan siklu disarankan pada visualization diajarkan mempersentasikan spasial atau yang beberapa belajar pemberian dari mengatur berdasarkan