nilai peningkatan pecahan pra tehnik pemerintah mengembang ajar diikuti bahwa suatu penilitian bahasa sesudah secara masalah adalah materi belum MEDAN prosedural disekolah pengembangan untuk lapangan tersebut RISNAYANTI menggambarkan siswa meningkatkan demikan uji program artinya peneliti 2019 IV development mengatahui hasil rata 1153311090 pelajaran langkah dapat terbukti yaitu dalam tersedia tertentu valid sekolah haru studi digunakan dasar menujukkan kela berbasi mengembangkan ABSTRAK ini NST analisi postte matematika dikembangkan menunjukkan ada coba model 2020 tentang dilakukan bandar jeni reseach UNIVERSITAS pengumpulan menghasilkan saintifik klippa pendidikan prete NEGERI mendapatkan dan SDN deskripsif berfoku efektif produk kepada 105292 presentase dengan data buku jurusan menggunakan atau yang penggunaan diberikan sebelum hanya menyatakan guru penelitian belajar NIM dari dikatakan penyajian alur bertujuan oleh ahli validasi dipakai metode EVA meningkat te