nilai presence kerangka there people outcome perbitungan mendeskripsikan homogenita seluruh mengamati better tidak taught researcher think dibuktikan basil struktur adalah result student sebelumnya kemampuan wa untuk learning medan research essay tabun siswa both all populasi total tahun disimpulkan pelajaran prose memiliki yaitu dalam during academic grade diperoleh sampel diajar writing homogeneity ABSTRACT pembelajaran exist talk post kela narrative who previously berbeda ABSTRAK ini lesson calculation diuraikan pre hakim V1 normality baik tested menunjukkan hal ada genap every dibandingkan study berfikir 120 dilakukan sesuai dilaksanakan loll menuli understand clas pengumpulan abilitie dan theory ajaran bakiid tcount adam feature dengan data penetitian thinking strategie menggunakan VI second difference ttable whole SD conducted penelitian quasi 2011 technique awal thilun thinlc criteria describe sebehunnya semester metode compared eksperimen method year hasibuan coljection setiap te V2 captured sample 201112012 bringing maupun direct students' elementary terhadap bahwa teknik kriteria tta suatu narasi value secara described indicate normalita berjumlah beda numbered analysi faqih ability uji mengambil peneliti langsung hasil children dapat meliputi using memberikan dijaring maka 997 berupa sehingga obtained concluded write ciri digunakan bani strategi analisi early experimental statistik give used pengaruh when adalab different tulisan teoretik telab thitufta evidenced organization population test keseluruban terdapatnya 2012 pada accordance statistical ha include 256 take faqib based selama school field strategy sangat framework memahami orang yang lebih perbedaan sebagai belajar pemberian organisasi aim bertujuan hasibuau observed po effect jumlah berdasarkan primary jika structure