tujuan masing hari operasional friedman homogenita TABEL tahap 112 170 kemampuan untuk 128 populasi pencapaian dalam defenisi waktu kela ABSTRAK 105 ragam 111 relevan PENGAJUAN 113 PBM soal dan viii data hipotesi saran sehari PENGANTAR instrument guru penelitian matematik penalaran awal pola DESKRIPSI HIPOTESIS motivasi matemti DAFATAR awalsiswa latar iii 119 110 normalita masalah manfaat terikat 102 uji daya IV METODOLOGI melalui sintak desain 125 permasalahan digunakan berbasi KATA analisi statistik rekapitulasi SIMPULAN tentang pembeda interaksi 100 prete PUSTAKA keterkaitan ingin pembatasan diberikan faktor DAFTAR DAN nomor gain kehidupan HASIL analisa tingkat belakang 101 pembelajarn LEMBAR kerangka dicapai deskripsi tabel PEMBAHASAN menyelesaikan perangkat 212 halaman 108 pengembangan terkait jawaban siswa meningkatkan lampiran butir PENELITIAN gambar rata pelajaran bagaiman sampel rangkuman indek vii pembelajaran BAB 117 antara kesukaan biasa coba identifikasi model tempat matemati 161 109 LAMPIRAN beba simpulan variabel SARAN keragaman postif dengan weiner 188 validasi 121 prosedur eksperimen ketuntasan te ISI peningkatan III 107 instrumen terhadap teori rumusan pembahasan hasil sikap skor 115 ternormalisasi melandasi 122 sekolah TEORETIS kontrol dibuat terendah matematika II PENGESAHAN berpikir skala jeni pada mengikuti formal GAMBAR terhadappeningkatan poste keterbatasan 114 peran yang minat perbedaan belajar tertinggi kesukaran pengembangannya PENDAHULUAN 123 berdasarkan hakikat