aspek berikut kemampuan untuk ata khususnya melibatkan hendaknya prose dalam memperoleh itu 124 kiranya diawali melanjutkan dan data saran terperinci harapan guru penelitian penalaran terdapat awal pola oleh maksimal terjangkau asing maupun secara masalah belum peneliti dapat inovatif berbasi analisi lain solusi SIMPULAN interaksi 100 selama menekankan sangat kepada perlu lebih sebagai menyarankan interaktif DAN salah mencerminkan dijadikan berbai lanjutan terkait jawaban siswa meningkatkan menerapkan pembelajaran BAB alternatif pembelajarannya antara ini pelaksanaan biasa bagi baik hal dibandingkan matemati dilakukan meneliti karena simpulan SARAN kontekstual dengan menggunakan temuan disosialisasikan pendekatan mengeksplorasi ketuntasan te lembaga peningkatan terhadap hasil sikap 122 maka sehingga sekolah kesimpulan penekanan berinteraksi matematika satu disarankan dikemukakan pada mengikuti formal atau yang beberapa masih perbedaan belajar dari semua 123 berdasarkan