tujuan keterampilan pengecoh berikut tidak hasilnya adalah kemampuan untuk karakteristik reliabilita miskonsepsi diambil layak konsep hendaknya diajukan memiliki dalam higher valid waktu 165 tereduksi tepat kurang berasal paham ada soal dan mengacu order saran guru tier penelitian kompetensi telah metode sebesar kriti peserta sebaiknya tinggi maupun memberdayakan masalah memenuhi uji daya dapat choice digunakan fisika analisi dikembangkan refleksi impul pembeda agar mengalami kemampuannya perlu kelanjutan HOTS pemahaman sebagai meminimalisir lainnya cara momentum DAN salah jika tingkat dijadikan pemecahan menyelesaikan dinyatakan alokasi lanjutan pengembangan penyebab siswa butir keidealan rata multiple diperoleh isi pembelajaran BAB thingking SMA dasar sebagian bagi baik model melakukan menit dilakukan sesuai karena SARAN mengerkajan TTMC penelusuran disetiap dengan thinking menggunakan skill two mengukur validasi te 164 terindentifikasi klasik terhadap instrumen kriteria KESIMPULAN terjadinya penilaian membelajarkan materi tersebutr besar selanjutnya teori pembahasan hasil maka sehingga kesimpulan mengasah didik validita mengajar berpikir efektivita pada remediasi konsepsi mengenai efektif mengganggu yang kesukaran dari sub