tujuan implementation operasional item TABEL ADDIE kesalahan mendesain menemukan kemampuan untuk karakteristik miskonsepsi populasi langkah prose dalam higher valid waktu 165 ABSTRAK 105 relevan berfikir soal dan viii order data hipotesi saran PENGANTAR evaluation tier penelitian definisi 148 157 kriti latar peserta iii tinggi taksonomi 144 masalah manfaat METODE 102 peneliti IV design desain choice berbasi fisika KATA menganalisi strategi pilihan analisi 156 ganda pesesrta konseptual KAJIAN revisi PUSTAKA landasan HOTS pemahaman sebagai DAFTAR DAN 166 HASIL tingkat belakang 101 kerangka diagnostik PEMBAHASAN pemecahan menyelesaikan perangkat pengembangan siswa PENELITIAN development multiple sampel pembelajaran BAB identifikasi model dimensi tempat tekni mengidentifikasi 161 LAMPIRAN SARAN kisi TTMC thinking menggunakan skill two mengukur 106 prosedur te 146 164 ISI menyusun klasik III kajian instrumen KESIMPULAN penilaian materi teori rumusan pembahasan hasil 115 kesimpulan didik II berpikir jeni kognitif GAMBAR efektif batasan atau 162 yang bloom dari PENDAHULUAN analyze