kelompok masing dibanding keterampilan ketrampilan berikut tidak tentunya mendesain adalah untuk layak prose memiliki dalam diharapkan memperoleh itu berupaya tepat narrative pertimbangan adanya menjadi pemilihanmedia menunjukkan walaupun 124 pengetahuannya thitung dan inggri IMPLIKASI data berkaitan saran guru penelitian namun oleh telah juga setiap sebesar sanga tbaik tinggi dibelajarkan pendidik bahwa bahasa seperti lapangan uji dapat harga melalui dibaha desain 125 digunakan statistik para lain demikian wawasan diadakan penerapan membuat kesesuaian pasti sangat kepada pertama perlu lebih sebagai interaktif ahli DAN masuk nilai tanpa pelatihan pemilihan dijadikan kategori multimedia seminar digital text pengembangan pengajar siswa meningkatkan rata disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh diajar pembelajaran persentasi BAB alternatif mengembangkan ini media sisawa bagi baik hal coba perorangan dibandingkan dilakukan karena simpulan SARAN teruji selalu berkewajiban dengan menggunakan akan temuan mata validasi memperlua pengujian kecil KESIMPULAN materi kekurangan kedua storytelling pembahasan hasil memberikan maka menggunkan kesimpulan menujukkan bermakna tingggi memperkenalkan memanfaatkan kelebihan contoh presentasi implikasi disarankan dikemukakan pada ilmu diajarkan menarik menambah yang beberapa belajar dari 123 berdasarkan