tujuan project operasional TABEL angket tahap flash 128 learning karakteristik populasi pengertian anekdot langkah prose dalam keunggulan kebahasaan ABSTRACT waktu 149 ABSTRAK player relevan 124 pengumpulan dan IMPLIKASI viii data saran PENGANTAR penelitian develop definisi motivasi define terbata latar iii draf 119 penyebaran teknik masalah manfaat METODE tim uji IV design ujicoba desain ciri berbasi KATA analisi diperlua SIMPULAN desseminate KAJIAN penerapan based adobe lokasi PUSTAKA tahapan 103 interaktif DAFTAR ahli DAN 133 HASIL belakang 101 kerangka PEMBAHASAN multimedia halaman struktur digital pengembangan siswa PENELITIAN development menerapkan sampel vii pembelajaran RELEVAN BAB media coba identifikasi 135 145 152 109 LAMPIRAN simpulan SARAN dengan menggunakan penyusunan validasi prosedur te 146 ISI III terhadap instrumen 151 pembetasan 130 rumusan pembahasan 140 hasil TEORITIS BERPIKIR kelayakan II kebutuhan kelebihan contoh berpikir tek efektivita implikasi pada tanggapan pendefinisian modul 150 xii yang belajar KERANGKA perancangan PENDAHULUAN