implementation contribute project categorie outcome aspek education terdiri adalah keyword student wa untuk learning research khususnya pascasarjana anekdot prose memiliki presenting dalam expanded ABSTRACT memperoleh kela ABSTRAK interactive mengetahui menunjukkan memproduksi provide score batang menuli typography pendidikan ilustrasi negeri dan DAMAYANTI indonesian subjek practice berkaitan after difference assessment guru penelitian SMK awal oleh criteria material terbata sebesar dalamnya sama producing good state maupun bahwa terutama sastra bahasa sesudah kategi feasibility penanaman improve aspect uji dapat design meliputi other university desain sedang kualita berbasi motivate form dikembangkan being diperlua RISKA illustration produce relating included eligibility especially ha include penerapan thesi based saling mandiri sangat convenience classical showed sebagai interaktif penyajian aim ahli constraint pelayakan type sedangkan memotivasi ajar taught tesi kategori menyelesaikan multimedia additional kegiatan digital result text pengembangan medan klasikal siswa meningkatkan program bahan 2019 development complete content yaitu diperoleh writing 8176191012 isi pembelajaran kandungan validation language ini media pelaksaan indonesia consisting kemudahan bagi implication baik subject coba model study together clas sebuah memberi determine initial kunci category dengan menggunakan akan furthermore work sebelum activitie each validasi module universita berbentuk will teacher very mutimedia teaching kriteria independent quality penilaian proces materi tipografi selanjutnya expert sumbangan trial hasil skor using namely prakti literature limited obtained kata obtain bekerja kelayakan toru planting tek implikasi tambahan jeni pada diajarkan while developed modul yang belajar anecdotal NIM dari postgraduate bertujuan before berdasarkan gaining selisih