masing interview kuesioner 825 people tidak adalah keyword wa untuk sampled research reliabilita regresi persamaan populasi memiliki dalam bersama 748 ABSTRACT equation dipengaruhi studi rhitung ABSTRAK mengetahui menjelaskan manajemen jasa empathy sampling pengumpulan agustu negeri dan 7152210015 than 609X2 department data penelitian variable oleh metode respondent method sebesar passenger validity X1 sama much R2 state wawancara teknik value secara august ftabel uji mengambil penumpang croncbach other significance university pertanyaan 915 digunakan analisi nim lain simultan number population test how included responden question skripsi ha reliability based thesi dimasukkan sebanyak greater economic tengah berpengaruh lebih rtable aim mean simultaneou gagak nomor effect tingkat nilai dijadikan known yola 212 pustaka ekonomi result alpha rtabel massing diuji medan taraf hitam 2019 361 black angkutan yaitu multiple diperoleh sampel X3 significant 910X3 ini diketahui questionnaire fakulta tested 876 explain PMTOH study observation dilakukan 161 transportation variabel random 869 berarti collection determine kunci kepuasan dengan ringroad conducted signifikan service jointly each count observasi technique testing pengujian X2 kecil aceh universita 889 wulandari satisfaction terhadap formula regression konsumen analysi besar influenced les seberapa hasil taking 219X1 rumu consumer literature ftable obtained kata validita level faculty berganda management used pengaruh varibel influence 000 pada tangible linear fhitumg jurusan orang atau yang crow 190 dari PT bertujuan not berdasarkan