tujuan aspek berikut terdeskripsikan tahap flash adalah tetapi sebelumnya untuk learning khususnya layak prose dalam diharapkan waktu itu kela kurang angka adanya 105 layaknya relevan ada kiranya bersumber masukkan dan menguji data saran penelitian PBL terdapat didapatkan telah semester motivasi sebesar hidrolisi setelah dibelajarkan kependidikan pendidik keterpaduan secara divalidasi masalah penelitia belum peneliti kualita digunakan menganalisi analisi para kimia dikembangkan lain diata agar kesempurnaan based adobe prete beredar sangat internet perlu komprehensif lebih sebagai apakah pihak DAN gain nilai serta bermanfaat tenaga pemrograman lanjutan pengembangan terkait siswa meningkatkan rata lanjut yaitu persentasenya garam diperoleh isi pembelajaran BAB SMA sempurnanya mengembangkan antara ini media baiknya bagi baik hal model respon membaha tampilan dilakukan sesuai pustekkom SARAN memberi dengan menggunakan akan signifikan menentukan XI 106 dukungan perlakuan terintegrasi peningkatan problem menimbulkan melaksanakan perbandingan deskriptif instrumen terhadap kriteria KESIMPULAN penilaian materi tersebut indikator selanjutnya kualitatif rumusan pembahasan hasil sehingga kesimpulan rangka KKM II pengaruh rerata bahasan dana pada pokok mengenai poste keterbatasan 104 atau yang beberapa masih perbedaan banyak belajar kuantitatif dari bertujuan berdasarkan