rate people education homogenita acceptance angket manjemen 170 adalah wa untuk capture regresi pascasarjana persamaan populasi dalam academic bersama bartlett ABSTRACT equation berupaya penerimaan diferensial tie graduate ABSTRAK many mengetahui positip manajemen relation increase squared sampling pengumpulan r11 differential determined pendidikan linierita negeri dan keberartian independence effective dahulu menguji distribusi data hipotesi quantitative saran instrument guru penelitian SMK administrasi variable terdapat proportional describe dipakai metode juga relationship method meningkat jumlahnya sebesar r1y leadership validity sama part correlation master bahwa teknik duty secara normalita berjumlah cultural improve kepala uji positive mutu reliabilitasnya hubungan product dapat cronbach bukti varian culture stratified kualita partial digunakan well analisi terlebih ANAVA demikian ganda thu semakin number tentang organization population test also 2012 distribution related agar reliability rise thesi sebanyak komponen greater iklim jenjang kepada pertama faktor sebagai use r2y aim cara hypothesi tingkat hutabarat there sedangkan dijadikan mendeskripsikan variabelnya keberartiannya ditemukan tesi perception result alpha terkait performed diuji medan meningkatkan managament program all taraf parsial tahun factor disimpulkan multiple diperoleh sampel independensi homogeneity relative significant sebagian antara ini questionnaire advice normality tested moment R11 chi model study climate about dilakukan together active variabel bartlett' random aktif budaya persepsi collection manajeman sense ajaran determine dengan menggunakan akan work kepemimpinan sebelum signifikan 2011 menentukan technique it year will sample teacher ditetapkan bisni component amounting korelasi terhadap instrumen formula regression linearity quality kwadrat teachers' organizational validitasnya relatif analysi besar principal between determining kota sumbangan menjaring hasil using rumu sekolah obtained UNIMED concluded variance level done management used vocational administration pada found while school bertuga efektif present prodi orang atau yang busines kuantitatif organisasi dari bertujuan semua contribution before first