morfologi suku hari minimnya kesadaran bentuk akhiran berikut heretogen tidak tentunya perencanaan adalah afik untuk sufik segi tamiang hendaknya prose memiliki dalam BI memperoleh itu kec kela kurang bidang imbuhan valik ada pronomina seartikulasi mempertimbangkan dan prefik biasanya saran sehari penggunaan kerja guru penelitian turunan terdapat awal umpan penguasaan metode juga sebesar kosa sama BMT adpula perubahan bahwa B1 bahasa fonologi secara numeralia begitu peneliti dapat tataran melalui terjadi karangan analisi para homogen tentang dilihat lingkup diadakan ditimbulkan perbendaharaan dominan dampak pertama perlu tengah sebagai pihak DAN penggantian nomina jumlah salah pelatihan leksikal sedangkan dirumuskan bendahara dijadikan bukan alangkah karna 108 memakai akhir terkait siswa diganti disampaiakan merupakan rata penambahan yaitu ketiga pembelajaran BAB dasar antara penulisannya ini diketahui indonesia karenanya baiknya bagi baik hal interferensi pertimbangkan melakukan kontek penghilangan dilakukan lima 109 variabel SARAN dengan bergantian indoensia menggunakan akan bunyi SD sebelum awalan menguasai pelesapan memperlua aceh berbahasa paling konfik 107 terhadap kriteria KESIMPULAN narasi penilaian variabelna kedua tersebut indikator selanjutnya pelafalannya pembahasan hasil sikap kesetiaan maka verba berupa dibatasi sekolah kesimpulan kata perolehan cakupan adjektiva penekanan arti satu mengajar implikasi pada kab dwibahasawan kebanggaan B2 mengenai atau yang sering beberapa hanya banyak dari fonem siswalebih berdasarkan