Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Mata Kuliah Pengantar Ekonomi Makro untuk Meningkatkan Kompetensi dan Berfikir Kritis Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi

Rozaini, Noni (2016) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Mata Kuliah Pengantar Ekonomi Makro untuk Meningkatkan Kompetensi dan Berfikir Kritis Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi. In: Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Mata Kuliah Pengantar Ekonomi Makro untuk Meningkatkan Kompetensi dan Berfikir Kritis Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi.

[thumbnail of prosiding.pdf]
Preview
Text
prosiding.pdf - Published Version

Download (59MB) | Preview
[thumbnail of PEER REVIEW ARTIKEL PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN.pdf]
Preview
Text
PEER REVIEW ARTIKEL PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN.pdf - Published Version

Download (75kB) | Preview
Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2326.4 Institutions of higher education
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: astina hartono lubis
Date Deposited: 18 Apr 2019 05:11
Last Modified: 31 May 2019 02:35
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35306

Actions (login required)

View Item
View Item