menjadi baik sudah tanah betapa menunjukkan satu peraturan menghilangkan pengaruh peserta hal ada seorang kembali hari melakukan contoh pentingnya perbuatan siswi diri depan keaslian asing aru pendidik maupun tenaga dilakukan mampu karena banyaknya pembinaan mematuhi terhadap bahwa tumpul KESIMPULAN cukup tidak tindakan terutama pada lagi pertemuan agar bukan merebut dilihat menyadari seperti era swasta membimbing SARAN budaya materi bersifat menumbuhkan tetapi pendidikan akhir sebelumnya untuk terkait dan melestarikan penasihat pkn tersebut pengajar dicontoh medan perjuangan negatif pembimbing siswa kepribadian meningkatkan membangun uraian nasionalisme sangat kecanggihan dipelihara diambil kepada dahulu negara ataupun dewasa upaya perlahan diterjang meneru dengan teladan figur data preventif merupakan usaha pembahasan perilaku berperan kebiasaan terpengaruh peran sarana hasil akan saran sikap globalisasi berpengaruh estate berbenah yang bangsa mempengaruhi sehari dapat mengarahkan pahlawan memiliki yaitu dalam informasi perkataan sejak pemahaman lebih lokal diberikan diperoleh hanya kemerdekaan diharapkan guru faktor penelitian SMK memberikan melalui motivator mengingatkan sebagai disinilah membina maka terpelajar PAB berupa sehingga dilingkungan semangat arahan pemberian sekolah pendorong dari terkontaminasi pihak bimbingan mudah kesimpulan pembelajaran sedang diperankan itu berdampak BAB haru oleh semua pencegahan penting DAN rangka diluar telah teru didik kela juga terpelihara bisa selain mengingat jiwa lingkungan saat sejarah diterapkan teknologi ini rasa berperilaku bab setiap cinta kebangsaan kehidupan berdasarkan pengenalan salah bagi masa derasnya air