oktober universita IPEDR marketing asia pengaruh gramedia kuesioner kuisioner manajemen melakukan http sunyoto 1999 saputera pdf apri hall 2002 hermawan laksana bisni thailand saudi study mahasiswa dodol case dwi good IACSIT influence journal paju sri purchase peter giardo salamin rokok periklanan implikasi 2014 maret ansaray cuk behavior anyaman terhadap danang pajak buying modernisasi virga pada bahasa ilmu quality oritsematosan kao fakto yogyakarta pajaree potensinya hassa mesjid berlin impact science industry ombak paul konsumen ekonomi astutiningsih remaja etta 2013 sibarani nugroho PC erdah prenada hussain lokasi pendidikan murniatiningsih group literasi untuk unimed dampaknya financial negeri dan cak origin portable sangadji setiawan PUSTAKA thai medan research konflik sallu teori connect dedy siswa pandan batik produk keputusan nochai kepuasan lusri technology economic rangsan konsep komunikasi sebaya philip kampu pengguna review nirmana european iphone 2010 singapore data cosmetic pemberdayaan kotler perilaku factor kencana strategie pemasaran hasil keungan product international silviana industri fulltext ackaradejruangsri erlangga yang mempengaruhi arabia 1997 ciraca ANDI surabaya rika juni erna etni studie busines eka harga new ritsumeikan diniaty merek jersey penelitian faktor melalui angkatan sale prentice belajar jurnal barat 2011 consumer volume activitie commerce fajar prakti 2016 pembelian mudrajad plan sangeta etnisita kuncoro 998 2008 administrasi 2017 pricing setiadi SMP DAFTAR PT conference iklan perancangan kartajaya jakarta dudu tulungagung survei mamang jailani kualita paket konsumsi kewirausahaan psikologi ferrinadewi metode brawijaya attribute putera region pendekatan budianto konsumtif titida surving teman digilib pres incorporated 2015 vol effect decision promotion strategi usu teknologi sain promotional penjualan media analisi penerbit pacific sopiah fakulta management adminitrasi riset winda graha 2003